Selamat datang di rasenchidori! Tujuan didirikannya blog ini adalah untuk memberikan informasi kepada mereka yang membutuhkan info,terutama seputar naruto.kalau ada saran/kritik/permintaan silahkan tulis di chatbox.Enjoy!

Game


Minggu, 25 April 2010

Naruto Chapter 493

(Di air terjun kebenaran)

Naruto jahat: apa sekelompok hama

Naruto:!?

Naruto jahat: sasuke, sasuke, sasuke! mengapa kamu peduli aku tidak tau

Naruto: siapa kau dan apa yang kau inginkan?? apa yang terjadi?

Motoi: sisi jahat darimu bahwa kau melihat sekrang itu benar ada dalam hatimu langkah pertama mengendalikan Bijumu adalah untuk mengendalikan diri (sisi jahat Anda)

Naruto: maksudmu saya harus mengalahkan sisi jahat saya untuk melewati langkah pertama?

Motoi: ya ini adalah langkah pertama.
(Naruto naruto pendekatan jahat)

naruto jahat: mengapa kamu peduli dengan desa ketika menyebabkan Anda menderita begitu banyak dan siapa?'sakura bagi Anda? semua dia lakukan adalah memberikan rasa sakit yang lebih

Naruto: ya yang benar, tetapi desa lagi menyelamatkan saya dari kegelapan dan sakura adalah temanku aku akan melakukan apapun untuknya.

jahat naruto: kau tidak bisa memutuskan, aku harus memutuskan
Naruto: tidak, aku akan memerangi kamu sehingga saya akan mampu mengendalikan Bijuu dan melindungi orang-orang yang berharga bagiku!
(Killerbee dan berbicara motoi di tempat killerbee's)

kiri motoi: i bahwa anak di air terjun kebenaran kau berpikir bahwa anak dapat menariknya keluar?

killerbee: bahwa "hey yo" anak? aku tidak tau tapi ia belum bisa datang dengan beberapa sajak dingin, ia harus mampu untuk menariknya keluar

Baca Lanjutanya di:
http://bakuhatsu-online.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar