Selamat datang di rasenchidori! Tujuan didirikannya blog ini adalah untuk memberikan informasi kepada mereka yang membutuhkan info,terutama seputar naruto.kalau ada saran/kritik/permintaan silahkan tulis di chatbox.Enjoy!

Game


Kamis, 10 Juni 2010

Naruto Chapter 498

klik judul untuk baca di mangastream

Naruto 498: mum's red hair
Naruto: Bagaimana seseorang seperti dirimu lakukan di sini? dan bagaimana kau bisa tahu namaku?

Kushina: Tentu saja, kau tidak mungkin tahu...mengapa kau tidak menduganya, Naruto khehehe...

Naruto: Tidak..

Kushina: Tebaklah?

Naruto: KAU ADALAH WUJUD ASLI DARI RUBAH EKOR SEMBILAN!

Kushina: HAHAHAHAHA!

Naruto: Itu bukan cara wanita tertawa! Kau akan melakukan lebih daripada berubah untuk menipuku, kau siala..

Kushina: Kurang ajar! (menjitak kepala Naruto)

Naruto: AGHH.. Tunggu, apa?

Kushina: *dalam hati: HAHAHA aku sedikit berlebihan*

Naruto: ......

Kushina: Aku memang lekas marah sejak lahir dan berbicara seperti itu ketika gembira... Aku mencoba untuk tidak berkata seperti itu, tapi mulutku ceplas ceplos tanpa disadari. Bagaimana denganmu? Aku harap dirimu tidak berkata kata bodoh ketika sedang kesenangan, seperti aku.

Naruto: .....Kau adalah..

Kushina: Minato tidak berkata apa-apa padamu, iya kan? Suami yang baik

Naruto: um

Kushina: Benar, kau adalah..

Naruto: *hug*

Kushina: *tersenyum*

Naruto: Aku.. Ini seperti... Aku selalu ingin bertemu dirimu...*crying*

Kushina: "Ini seperti..." Kau adalah anakku

Yamato: Perubahannya berhenti?

Bee: Kaukah yang melakukan itu Yamato?

Yamato: Tidak... Dia berhenti dengan sendirinya..."apa yang terjadi?"

Naruto: Banyak yang ingin ku bicarakan denganmu, Bu!

Kishina: Iya.. Kita akan bicara panjang, tapi ayo kita singkirkan rubah itu!

Naruto: NGH!

Rubah ekor 9: Cakra ini?! KUSHINA...! (rubah ekor 9 terjerat rantai)

Kushina: Minato juga menggunakan cakra milikku untuk membuat kekkai untuk membantu dirimu mengendalikan kekuatan rubah ekor 9 suatu saat nanti. Kami ingin menolongmu sebisa kami.

Naruto: ? HE HE HE

Kushina: Apa kau mendengarkan?

Naruto: Hanya memikirkan betapa bahagianya melihat dirimu, Ibuku tersayang!

Kushina: Terima kasih! Heh.. baiklah Naruto, aku minta maaf dirimu berwajah seperti aku, tapi kau memiliki rambut Ayahmu

Naruto: Kenapa? Jika Ibuku dan aku terlihat sama, Itu membuatku seperti bingkah, benar? dan kau mempunyai rambut yang indah, aku bertaruh bahwa akan terlihat keren padaku juga!

Kushina: OH HO.. Kau adalah pria kedua yang pernah mengkomplein ku tentang rambut ku

Naruto: Aku? Siapa pria yang satunya?

Kushina: Tentu saja, Ayahmu

Naruto: AH HA! AKU MENGERTI!

Kushina: ...Apa?

Naruto: HEY HEY HEY! Ada satu lagi yang selalu ingin ku tanyakan padamu, Bu! BAGAIMANA KAU DAN AYAH JATUH CINTA?

Kushina: *red face* I-Itu seperti...benar benar memalukan!

Naruto: Kau berkata "seperti" lagi! Kau benar benar aneh!

Kushina: Aku suka... Aku perlu mengganti topik!

Naruto: HAHAHA, kau mengatakan itu lagi!

-mengigat masa lalu kushina di dalam akademi ninja-

Kushina: Aku pindah ke Desa ketika aku masih muda... Ayahmu dan aku masih muda. Waktu pertama kali Aku melihat ayahmu... Minato, aku mengira dia terlihat seperti bocah yang manja.

Naruto: WHOA, benarkah?

Kushina: Ketika aku masuh menjadi anak baru, aku ingin membuat kesan dalam hari pembelajaran pertama di akademis. Jadi ketika mereka bertanya padaku apakah impianku, aku menjawab AKU AKAN MENJADI HOKAGE WANITA YANG PERTAMA! dan yeah

Naruto: Keren Bu! Kau benar benar seperti aku!

Kushina: Ummm Selain itu, Nak.

Naruto: Yaa?

Kushina: Jadi? Mereka tidak suka seorang murid baru tiba-tiba berkata tentang menjadi Hokage, dan para anak laki-laki mulai membuat onar denganku setiap waktu. Mereka memanggilku "TOMAT!"

Naruto: AHH! Jadi ayah adalah orang yang memberi pada para pembuli, dan kau-

Kushina: Bukan! Aku memberi pelajaran pada bocah-bocah yang mengejai diriku, dan pada akhirnya TOMAT melumatkan mereka! Setelah melihat semua keganasan rambut merah mendera disekitarnya ketika aku mengalahkan mereka hingga hampir mati, aku mendapat panggilan baru. HABANERO BERDARAH!

Naruto: Kini ku tahu mengapa Kiba dan Shikamaru sangat takut pada Ibunya...

Naruto: Jadi apa yang Ayah katakan ketika mereka menanyakan impian dia?

Kushina: Minato? Dia berkata "Aku ingin semua orang di desa mengakuiku dan menjadi Hokage yang terhebat"

Naruto: Diakui oleh semua orang dan menajadi Hokage, huh... *senyum*

Kushina: Ketika aku mendengar itu, kupikir tidak mungkin bocah manja itu akan pernah menjadi seorang Hokage

Naruto: APAAA?! Tapu ayah benar-benar terlihat super kuat!

Kushina: Ya.. Tapu apa yang kutahu? Aku masih muda, jadi aku memalingkan wajah dari Minato hingga terjadi kejadian yang aneh

Naruto: Kejadian?

Kushina: Aku selalu membenci rambut merahku... Hingga suatu hari. Berkat Minato, aku menjadi menyukainya

Naruto: Apa yang terjadi?

Kushina: Kau tahu, cakraku sedikit spesial dan Desa Awan menginginkannya hingga menculikku. Ketika mereka membawa diriku pergi, aku menjatuhkan helai-helai rambutku pada saat itu untuk meninggalkan jejak yang mereka lalui. Aku sangat berhati-hati agar tidak dilihat. Desa segera mengirim regu pengejar tapi tidak ada satupun dari mereka yang berhasil menemuiku. Ketika kami hampur mendekati perbatasan, aku mulai memberi harapan...

Naruto: AH HA!

Kushina: Benar, Minato satu-satunya yang mengikuti jejak rambutku. Dia satu-satunya yang mengenali jejak dari helaian rambut. Ketika dia memegangku, dia berkata dia segera mengenali rambut indahku. Tiba-tiba dia terlihat seperti shinobi paling hebat. Seperti pria yang mampu membuat mimpiku menjadi kenyataan. Dan yang terpenting dia merubahku. Rambut merahku yang terang telah membawaku ke belahan jiwaku. Aku menjadi diriku sendiri "HELAIN TAKDIR MERAH". Dari hari itu aku mulai menyukai rambutku, dan terpenting aku mencintai Minato.

Naruto: *tersenyum merona*

Kushina: Ada sesuatu yang sedikit spesial yang aku ingin katakan pada pria yang mengkomplein tentang rambutku... Dirimu termasuk, Naruto.

Naruto: ...? HMM?

Kushina: *ikut tersenyum* AKU MENCINTAIMU

Naruto: *tersenyum bahagia*

Kushina: Jadi katakan padaku apa produk dari "Kulit Kuning dari Konoha" dan "Habanero Berdarah"?

Naruto: HEHEH... HOKAGE BERAMBUT OREN DESA!

0 komentar:

Posting Komentar