Selamat datang di rasenchidori! Tujuan didirikannya blog ini adalah untuk memberikan informasi kepada mereka yang membutuhkan info,terutama seputar naruto.kalau ada saran/kritik/permintaan silahkan tulis di chatbox.Enjoy!

Game


Jumat, 13 Agustus 2010

mengejar ketinggalan.. naruto manga 504 dan 505

Klik disini untuk baca di mangastream(504)
Klik disini untuk baca di mangastream(505)

504
~kushina tampaknya tidak menyetujui rencana minato

minato : setelah aku selesai membuat segel kematian..aku jg akan meletakkan chakra mu yg tersisa di tubuh naruto..kau akan bertemu dengan naruto saat ia dewasa..kau akan bertemu dengan dia saat dia mulai belajar utk menkontrol kyuubi..aku ingin kau menolongnya utk mengendalikan kyuubi..

kushina : putra kita...aku tdk ingin dia menanggung beban berat sendirian..

~segel kematian hampir selesai..bayangan dewa kematian muncul di belakang minato

kushina : tp kenapa...kenapa harus segel kematian..?..kau tdk boleh mati hanya agar aku bisa bertemu dengan nya saat ia dewasa..aku ingin kau ada utknya..aku ingin kau membesarkan nya..kenapa..kenapa kau mengorbankan naruto hanya utk keseimbangan bijuu,keselamatan desa dan negara..kenapa kau mengorbankan dirimu utk diriku..?

minato : aku tau hal ini..berat bagiku utk meninggalkan anak kita..tp kau harus mengerti..ini kulakukan agar desa kita tetap terjaga..kau tau rasanya bagaimana hidup tanpa desa asal..dan kau tau klo kita adalah keluarga..dari ninja...selain itu..walaupun aku hidup..aku tdk akan pernah bisa menggantikanmu..ada hal yg harus dikatakan pada naruto..aku tdk pernah bisa mengatakan nya sendiri...itu adalah tugas ibunya..aku ingin kau mengatakan nya...ini bukan hanya utkmu..ini demi naruto..aku mati agar naruto bisa hidup lebih baik..hanya itu yg bisa aku lakukan...

~bayangan yg timbul dari jutsu kematian itu mulai bergerak...

saratobi : jutsu itu...tdk mungkin...itu segel kematian..?

~beberapa ninja konoha datang menghampiri saratobi

ninja konoha : apa yg terjadi hokage 3..? kita terlambat..mereka telah meletakkan segel pengunci di kyuubi

saratobi : apapun yg mreka lakukan..mereka melakukan nya sendiri..

~tangan dewa kematian muncul menusuk badan minato...tangan itu bersiap mendekati kyuubi

kyuubi : terkutuk kau..hokage 4..

minato : segel..

~tangan td mencengkram kyuubi..minato kesakitan...

minato : badanku mulai (mati rasa) melemah..chakra ini sangat berat..

saratobi : itu segel kematian..aku tdk percaya dia benar2 menggunakan nya...tp kyuubi masih blum tersegel penuh..

~kyuubi mengecil...

minato : sekarang waktunya segel eight triagram..aku akan menyegel kyuubi kedalam tubuh naruto...

~minato mensummon sebuah benda,...kemudian dia meletakkan naruto di benda itu...

kyuubi : batu pengorbanan..?,..dia brencana menyegelku ke tubuh anak itu..

~kushina melemah...'rantai nya yg td mengikat tubuh kyuubi melemah...

minato : kushina..bertahanlah..

kyuubi : sekarang..

~kyuubi bersiap memukul naruto..tp kushina n minato menghalangi cakarnya dengan badan nya...cakar kyuubi menembus badan minato n kushina...kushina n minato mengeluarkan darah dari mulutnya..

kushina : jika seorang ayah bisa melakukan ini..si ibu akan merasa lebih baik...benar..?

saratobi : itu anak mreka..?

ninja konoha : mreka melindunginya..

kyuubi : manusia bajingan..

kushina : kau menang minato..ini adalah perdebatan pertama kita yg kau menangkan..aku rasa kali ini kau benar2 serius...

minato : trima kasih kushina

~minato kemudian mensummon gamatora

gamatora : aah..kyuubi..dan hokage 4..apa yg terjadi padamu..!!

minato : gamatora..aku mempercayai kunci segel ini padamu..cepatlah menjumpai jiraiya..simpanlah dirimu dalam tubuhnya..

saratobi : aku mengerti..minato ingin menyelamatkan desa dengan cara menjadikan anaknya jinchuuriki baru

gamatora : aku mengerti...baik..selamat tinggal..

minato : akhirnya tiba saatnya..

~segel kematian itu membawa arwah minato n kyuubi

minato : ini saatnya aku pergi kushina..aku akan melakukan segel eight trigram dan mencoba meneruh sedikit chakraku pada naruto jg...kita tidak punya banyak waktu..jika kau punya hal yg ingin kaukatakan pada naruto..katakanlah sekarang...

kushina : naruto..jangan malas makan...banyaklah makan dan tumbuhlah menjadi anak yg besar...mandilah setiap hari..tidur tepat waktu...bertemanlah..tdk penting berapa banyak teman..dan belajarlah ninjutsu..aku sama sekali tdk bagus dalam ninjutsu..tp mungkin kau bisa..semua org punya keahlian...jangan merasa buruk jika kau tdk bisa melakukan sesuatu...dengarkan dan patuhi gurumu di akademi..dan ingat..hindari 3 larangan shinobi..jangan membawa uang jika kau tdk bisa menggunakan nya..simpan uang yg kau dapat dari misi..jangan minum alkohol sampai usia 20..dan jangan berlebihan..atau kau akan merusak tubuhmu..dan utk wanita..baiklah..aku adalah wanita..jadi aku tidak tau apa yg harus dikatakan..di dunia ini hanya ada pria dan wanita..jd kau akan menginginkan pacar suatu hari..cobalah utk memilih orang yg tidak aneh..coba utk temukan seseorang seperti ibumu... (kushina benar2 super cerewet ^^)

minato : dan aku memperingatkan..jagalah pada guru jiraiya..

kushina : naruto..kau akan mengelami banyak penderitaan..ingat siapa dirimu..temukan tujuanmu..dan jangan berhenti mencoba sampai kau mendapatkannya...masih..masih..masih..masih banyak yg ingin kukatakan padamu...aku ingin bersamamu..aku menyayangimu

~kushina menangis...

kushina : maaf minato..aku mengahbiskan waktu kita

minato : tdk apa.. naruto..ini ayahmu..dengarkan kata2 ibumu yang cerewet ini..

~kushina menangis..minato tersenyum..segel tertutup...

~kembali ke scene naruto n kushina (alam bawah sadar naruto)

kushina : aku minta maaf...kami telah menjadikanmu penampung kyuubi...dan meninggalkanmu dengan beban yang berat..

naruto : tdk usah minta maaf...aku memang mengalami masa2 sulit ..tp aku tdk pernah menyalahkan kalian berdua...mungkin aku tdk pernah mengerti apa itu kasih sayang org tua..tp aku memang memulai hidupku tanpa orang tua..jadi aku maklum..

~kushina menitikkan air mata..

naruto ; tp sekarang aku mengerti..aku hidup karna ayah dan ibu memberikan nyawanya padaku..kau memberiku kasih sayang sblum kau menaruh kyuubi di tubuhku...jd sekarang inilah aku...senang dan sehat...aku senang bisa menjadi putramu..

~kushina menangis..perlahan lahan tubuhnya menghilang..chakranya mulai habis..

kushina : "apakah kau mendengarnya minato...akhirnya kita bisa menyampaikan rasa kasih sayang kita.." naruto...

naruto : !

kushina : trima kasih telah membiarkan aku menjadi ibumu...trima kasih membiarkan minato menjadi ayahmu..trima kasih telah menjadi anak kami,..trima kasih..trima kasih...

~badan kushina menghilang..naruto menangis....


505

kata2 perpisahan dari ibunya masih mendengung di telinga naruto

naruto : ibu..aku berjanji mulai sekarang aku akan makan banyak sayur daripada mie ramen..aku suka mandi di air panas..jadi kau tdk perlu mengkhawatirkan soal kebersihanku..masalah tidur..aku tdr cukup banyak..dan utk masalah teman..aku punya banyak teman..dan mreka semua adalah orang yg menarik..aku ingin kau bisa bertemu dengan mreka smua..dan soal sekolah..huuh..kau benar soal itu..aku memang selalu mendapat nilai buruk di sekolah dulu..tp aku tdk pernah menyerah..aku memang tak pernah kompak dengan guru2 akademiku..tp aku benar2 menghormati mreka smua..guru jiraiya mengajarkan padaku tentang 3 larangan ninja...guru jiraiya memang seperti yg kau ceritakan..tp dia masihlah orang yg hebat..dia mengajarkan padaku tentang bagaimana cara hidup sebagai ninja..aku uzumaki naruto..ninja konoha..mimpiku adalah menjadi hokage..aku akan melewati kemampuan smua hokage yg ada...aku akan menjadi ninja yg menyusahkan musuh lebih dari ayahku..dan aku jg akan menjadi ninja yg lebih kuat dari ibuku

naruto tersenyum lalu menepuk dadanya..dia yakin akan kata2 nya

naruto kembali ke alam nyata..

naruto : berhasil...

yamato : whoa..

bee : !!?

yamato terkejut mendengar jeritan naruto yg baru sadar

yamato : apa yg terjadi..? bagaimana hasilnya..?

naruto : banyak yg terjadi..

bee : yo(menyanyi dengan gaya rap) aku merasakan..merasakan..kau pria hebat..hebat..mukamu kelihatan dingin seperti es

naruto dan bee saling mengepalkan tinjunya

yamato : bagaimana dengan kyuubi..? apakah kau berhasil mengendalikan nya..?

bee : hasilnya bagus..terutama yg ini..oh..dan itu..(dengan gaya rap)

naruto : hehehehe

yamato :.....(bingung)

bee : whoaaa naruto!kau melakukan itu jg?! sialan

naruto : kau tau itu bro!...

yamato marah karna tak diperdulikan

yamato : bisakah salah satu dari kalian menjelaskan apa yg terjadi padaku...?...kata ini dan itu tdk membuatku mengerti sedikitpun..aku tau kalian melakukan ini dengan sengaja utk mengerjaiku kan..?

sementara itu di luar gua..gai yg ingin masuk ke air terjun dihalangi oleh 1 ninja konoha n motoi

gai : kau bilang naruto sedang latihan keras..?..ahhh..darah mudaku menginginkan aku utk latihan juga..bawa aku ke naruto

ninja konoha : maaf..ini adalah...uh..bagaimana harus menjelaskan nya..

motoi : jangan khawatir

scene naruto

naruto : chakra kyuubi menyatu dalam tubuhku..tp diletakkan di tempat berbeda..artinya aku tdk akan bisa menggunakan nya setiap waktu secara otomatis

naruto mencoba menggunakan chakra kyuubi..naruto berhasil menggunakan chakra kyuubi..badan nya seperti kobaran api..dan ada beberapa simbol di badan nya..

naruto : tp lihatlah..apa yg terjadi jika aku menggunakan chakra ini..

patung2 kayu yg tdnya dibuat yamato utk mencegah naruto menjadi kyuubi mengeluarkan dedaunan...yamato melihat ke arah patung itu

yamato : mengagumkan..kau sangat penuh dengan energi kehidupan..bahkan element kayuku bereaksi padanya...

naruto : huh..?!!

naruto menyadari sesuatu..

yamato : apa.?

bee : ?

naruto : kau kira kau bisa sembunyi ya..?

yamato : bisakah kau merasakan chakra seseorang..?

yamato melihat sekelilingnya..tp tak menemukan seorangpun selain mreka bertiga

naruto melihat ke arah samehada..dia menyadari klo kisame bersembunyi di pedang itu..

kisame : tdk mungkin..samehada dan aku punya chakra yg sama..tdk mungkin dia bisa membedakan nya...

naruto : ini bukan chakra..ini seperti kehadiran setan..atau sejenisnya..di benda itu..

samehada lompat dari punggung bee..

yamato : pedangnya..

kisame kluar dari samehada..

naruto : aku bisa merasakan kebencian dan perasaan negaative seseorang dengan chakra kyuubi ini...itulah bagaimana caraku bsa menemukan dia

kisame : kau hebat..bisa menemukanku..kekuatan mengendalikan kyuubimu benar2 berbahaya

naruto : kau adalah si hiu bajingan akatsuki..

bee : apa..? kami sudah memotong kepalanya pada saat di hutan..jangan bilang klo serangan kami kemarin meleset?

kisame : aku sudah berpindah tempat saat kita bertarung di air..yg kau dan abangmu bunuh adalah kloning zetsu

bee : kloning menghilang saat mreka terbunuh...aku jelas2 sudah melihatmu mati saat itu...

kisame : kloning zetsu bukanlah jutsu biasa..dia bisa mengendalikan kloningnya seperti apa yg dia mau....tp..tdk usah banyak bicara..aku akan mundur saat ini..berhadapan dengan 2 jinchuriki dan 1 pengguna elemen kayu akan sangat menyusahkan bagiku...

bee : tunggu..apa kau tau cara membuka pintu gua ini..?

kisame : pertanyaan bodoh..aku sudah memata mataimu berulang kali

kisame yg masih menyatu dengan samehada melarikan diri

naruto tiba2 muncul di sebelah kisame...naruto menggunakan kecepatan kilat..dia memukul kisame dengan tangan kanan nya..

kisame : gwahh(kesakitan)

yamato : huh..?

bee : jurus berpindah kilat dan pukulan tangan kanan..ini seperi melihat hokage ke 4

kisame : kgh...kecepatan apa ini...

mulut kisame mengeluarkan darah...naruto mundur..dan bersiap menyerang lg..tp kali ini kakinya terjepit di dinding..kisame berhasil lolos

naruto : agh...kakiku...aku memijak dinding ini terlalu keras..aku terjepit

yamato : dia blom bisa disamakan dengan hokage 4..bee kejar kisame..aku akan menolong naruto

bee : aku akan mengejarnya..aku akan menjadikan nasibnya seperti nasi putih (bernyanyi dengan gaya rap)

sementara itu di luar goa..

gai : b..benarkah..?

motoi : ya benar..dia melihat dirinya yg sebenarnya di air terjun ini..

ninja konoha : kenapa kau tdk mencoba sendiri..gai..?

gai terlihat takut

gai : kau bodoh...tdk ada waktu utk itu..aku dsini utk memberi semangat pada naruto..aku datang kesini sebagai guru..guru harus melindungi muridnya..

motoi : tdk perlu marah seperti itu..jangan bilang klo kau takut utk melihat dirimu yg asli..?

gai tiba2 melompat ke arah air terjun itu

gai : ahahahah! aku..? takut..? tdk akan..ini bukan masalah bagiku..

ninja konoha : aku hanya bercanda...aku yakin dirimu yg asli bukanlah manusia..jangan terlalu serius..

gai memasang muka takut..tp dia memberanikan diri

bayangan gai : sejujurnya..selama ini aku paling benci tentang semangatmu..tdk sehat bagi pria dewasa utk memaksakan dirinya..aku mengerti semua itu kau lakukan utk lee..tp orang lain sama sekali tdk menyukai tingkahmu itu

gai berkeringat

gai : katakan itu di depan wajahku..tunjukkan dirimu

bayangan gai : baiklah..bersiaplah utk menghadapi dirimu sendiri..

tiba2 secara tidak sengaja kisame yg berhasil kabur dari bee dkk..kluar dari air terjun..gai mengira klo dia adalah bayangan nya..gai terlihat sangat kecewa..

gai : in..ini diriku..?inikah diriku yg sbenarnya..? dia seperti serangga aneh..

kisame : dia..monster aneh itu...

gai : kau..errr,aku...aku akan menutup mulut busukmu td..

gai masih mengira klo kisame itu adalah bayangan nya..

ninja konoha : wha..(terkejut)

motoi : gai..itu bukan dirimu..hati2

gai tidak perduli..dia langsung menyerang kisame dengan sikunya

gai : leaf boulder buster

kisame terlempar jauh ke dinding air terjun..bee keluar dari air terjun..gai bingung

gai : huh..?

bee : wha..?


TOBE CONTINUE :D

0 komentar:

Posting Komentar